Jasa SEOjualbungaonline.com
HOME NEWS & ARTICLE DAFTAR HARGA GALLERY FOTO REGISTER CONTACT US
KAMBING
->    KAMBING KACANG
->    KAMBING ETAWA
SAPI
->    SAPI BALI
->    SAPI JAWA
DOMBA
->    DOMBA GARUT
->    DOMBA MERINO
JASA
->    JASA PEMOTONGAN

CV. INDO RAYA
Jl.Prof Muh Yamin NO 28, Kelurahan Duren Jaya, Kecamatan Bekasi Timur-Bekasi (Kandang Depsos Bulak Kapal)
Bekasi, Jawa Barat, Indonesia
(021) 9595 - 4040
0813 - 2077 - 9141
0857 - 7760 - 8584
0856 - 9321 - 0867
Lokasi Kandang
1.Didepan Depsos Bulak Kapal Bekasi Timur.


Lokasi Kandang 2
Samping Perumahan Royal Park Residen, Depan Kelurahan Pedurenan, Mustika Jaya Bekasi

TESTIMONI



Aqiqah Murah Kambing Aqiqah paket kambing aqiqah
aqiqah murah bekasi
harga kambing aqiqah bekasi
kambing aqiqah murah jakarta
tempat aqiqah murah di tangerang
layanan aqiqah murah di bogor
paket kambing aqiqah di bekasi
harga kambing aqiqah di bekasi
layanan aqiqah terpercaya di jakarta
jasa aqiqah murah tambora

Cari Domba Garut

Apakah anda sedang mencari domba garut yang baik kualitasnya, maka kamilah solusinya. karena domba garut ini ada beberapa fakta yang perlu kita ketahui, beberapa fakta kalau domab garut mempunya keunggulan bisa teruskan baca kalimat di bawah ini.

Fakta yang mudah dibuktikan dilapangan domba Garut lebih mampu memberikan kepuasan kepada para peminatnya. Lalu keunggulan apa saja yang dimiliki Domba paling popular di Indonesia itu.

  1. Produktivitas tinggi: Satu induk domba Garut betina mampu memberi rata rata  2 ekor anak atau lebih setiap 8 bulan sekali atau 3 kali dalam 2 tahun. Dengan tingkat produktifitasnya yang tinggi ini tentunya sangat bagus untuk dijadikan program “melipat gandakan domba ternak” sehingga cepat memberikan hasil kepada para peternak.
  2. Penghasil daging:  Keistimewaan lain dari domba Garut adalah kandugan karkas (daging dan tulang) yang mencapai 50 persen dengan berat badan berkisar antara 40 hingga 80 kg. Bandingkan dengan domba jenis lain yang hanya memiliki kandungan karkas 40 persen saja, padahal pakan yang diberikan sama.
  3. Tingkat pertumbuhan yang tinggi: Setiap bulannya berat badan domba Garut akan meningkat antara 2.5 sampai 3kg sehingga dalam umur satu tahun domba garut bisa mencapai bobot 60 kg, sementara domba lokal paling berat hanya 30 kg. Padahal, harganya sama.
  4.  Pemuas para penghobi: Domba Garut jantan menawarkan dua keistimewaan:
Pertama: program  domba “laga”. Domba Garut memiliki postur tubuh yang lebih besar dan tegap bila dibandingkan domba jenis lain, penampilan tanduknya sangat beraneka ragam, cantik dan bisa dibentuk menurut selera tuannya. Dan yang terpenting tentu saja sifatnya yang “temperamental” khas domba laga.
Domba Garut laga terbagi kedalam tiga kelas
 
  • Kelompok kelas A dengan berat badan 60 – 80 kg.
  • Kelompok kelas B dengan berat badan 40 – 59 kg.
  • Kelompok kelas C dengan berat badan 25 – 39 kg. 
Kedua: program domba “pedaging”. Selain kandungan karkasnya yang menjanjikan keuntungan besar ditambah pertumbuhan badannya yang demikian pesat,  Daging domba Garut dikenal juga akan kelezatan rasanya sehingga sangat diminati masyarakat didalam maupun diluar negeri.
     5.  Mudah dipellihara: bahkan seorang petani kecilpun sudah terbiasa memelihara domba Garut. Maka pintu “kemitraan” diantara kaum pemodal dengan para petani selalu terbuka lebar setiap saat. System “bagi hasil” adalah system yang paling disukai dalam kemitraan ternak domba Garut.

Sebuah kelompok ternak domba Garut yang sedang menjalin kemitraan dengan para petani kecil sangat mudah dilirik oleh managemen bank untuk berinvestasi. Dan itu berarti saat saat memetik “sukses.”

TAG : Sapi Murah Di Bekasi Utara, Sapi Kurban Murah, Jual Kambing Murah Di Bekasi Utara, Jual Sapi Aqiqoh Murah, Harga Kambing Aqiqoh Murah, Harga Sapi Murah Di Bekasi Utara, Harga Sapi Kurban Murah, Cari Kambing Murah Di Bekasi Utara, Cari Kambing Kurban, Cari Kambing Kurban Murah,




Created By Morosakato |   RSS Sapi Qurban | Sapi Bali | Sapi Jawa | Kambing Aqiqah | Bursa Kambing | Kambing Qurban | Domba Murah | Bursa Kambing 2016 | Jual Hewan Qurban